Makanan Seafood
Food TIPS

Rekomendasi Salah Satu Rumah Makan Seafood Murah di Jakarta

Kalian pencinta makanan seafood atau sedang mencari restoran seafood di Jakarta? Nah, Kali ini aku merekomendasikan rumah makan enak di jakarta yang menyediakan makanan seafood. Sebenarnya Di Jakarta banyak tempat makan seafood yang bisa kalian datangi tapi kenapa aku merekomendasikan rumah makan seafood yang satu ini? Karena rumah makan seafood satu ini tempatnya unik! Tanpa perlu basa-basi langsung saja yah, dimana sih sebenarnya lokasi dari rumah makan seafood yang aku maksud.

Lokasi Rumah Makan Seafood yang Murah

Rumah makan seafood yang aku maksud ada di Rumah Genjing. Rumah Genjing berlokasi di Jl.Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Buat kalian yang ingin kesana dengan transportasi umum, ada dua pilihan. Kalian bisa naik KRL dan turun di stasiun Manggarai lalu nyambung lagi dengan naik taksi online atau ojek online. Pilihan kedua adalah naik busway, jika memilih busway kalian turun di halte busway Pasar Genjing dari halte sana kalian tinggal jalan kaki sebantar untuk menuju ke Rumah Genjing, kalau ingin lebih murah dan hanya sekali naik transportasi umum menuju ke Rumah Genjing mending naik busway saja.

Rumah Genjing adalah komplek rumah makan, terdapat berbagai rumah makan yang mana kamu bisa mencicipi berbagai jenis kuliner mulai dari kuliner khas daerah sampai kuliner ala- ala Jepang ada disini. Sedangkan nama rumah makan seafood yang lokasinya ada di Rumah Genjing adalah Mitting Lobster.

Mitting Lobster adalah rumah makan yang menyediakan menu khusus seafood, rumah makan ini cukup ramai pengunjung di jam- jam makan apalagi pas weekend. Aku saranin buat kalian yang ingin makan disini datangnya lebih cepat apalagi pas weekend usahain datang lebih cepat lagi dari jam makan yang kalian mau. Misal, kalian rencana ingin makan malam disana, biar bisa milih spot yang bagus usahain tiba di Rumah Genjing pukul 04.00 sore. Buat reservasi tempat yang kamu inginkan. Karena rumah makan seafood Mitting Lobster semakin malam waiting listnya makin panjang.

Rumah Makan Seafood

Harga Menu Seafood Murah di Jakarta

Untuk harga dari menu yang tersedia di Mitting lobster kalian jangan khawatir, nggak sampai bikin dompet jeblos kok! Beneran deh, disini kalian bisa makan kenyang dan tetap hepi. Ditambah lagi tersedia berbagai macam pilihan menu seafood seperti cumi, udang, lobster, dan kepiting dengan berbagai macam pilihan saus.

Menu Makanan Seafood Murah

Bisa kalian lihatkan gambar menu di atas, menurut aku harganya cukup terjangkau untuk makan seafood di Jakarta tapi buat kalian yang ingin mencoba makanan enak selain seafood di Rumah Genjing. Ada banyak pilihan menu lainya seperti coto makassar, konro, pisang ijo, dimsum, dan buat sekedar ngopi juga bisa kalian temukan di rumah makan yang ada di komplek kuliner Rumah Genjing, harganya pun nggak nguras dompet.

Selain bisa berburu kuliner enak, Rumah Genjing pasti bakalan bikin kalian betah. Konsep Rumah Genjing, komplek rumah makan murah di Jakarta yang kece ini adalah 50% outdoor dan 50% indoor. Tersedia berbagai spot yang menurut aku cocok buat ngobrol santai bareng teman, pasangan, ataupun keluarga.

Rumah Makan Murah

Jadi buat kalian yang lagi nyari tempat makanan enak di Jakarta dengan konsep tempat yang nyaman dan tersedia berbagai macam menu seperti seafood, dimsum, atau sekedar ngopi santai namun tetap murah dan tentunya cocok untuk keluarga. Aku saranin buat datang ke Rumah Genjing. Bynirmala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top